Minggu, 08 April 2012

Antara sekarang dan Dahulu

Tidak terasa besok sudah harus beraktifitas lagi seperti biasa...libur 3 hari seakan begitu cepat berlalu tanpa berlibur kemanapun. ya....selama 3 hari hanya mengahabiskan waktu di rumah saja dengan selingan menyiapkan pra-kegiatan dalam pekan ini mulai dari menmperbaiki RAB, undangan dan tetek bengeknya dan tentunya tidak lupa diselingi bermaen dengan si kecil Azza Iffana.
Maklum saja ini baru pertama kali secara langsung diserahi untuk mengkonsep beberapa kegiatan di kantor....so masih "agak" kebingungan meskipun pada prinsipnya tetap team work juga.

Hal-hal seperti ini tentunya mengingatkan saya dengan kondisi waktu saya masih "aktif" di Karang Taruna maupun di PERMATA INDAH, yang di dalamnya ada kesamaan dan tentunya banyak perbedaan.

Kalau saya bandingkan antara persiapan pelaksanaan kegiatan di kantor dengan kegiatan yang dulu pernah saya laksanakan bersama kawan-kawan di Karang Taruna maupun waktu di PERMATA INDAH tentunya berbeda satu sama lain, baik dari segi kepanitiaan, pendanaan dan akhirnya pelaporannya (pertanggung jawabannya).

Wajar sih....namun setidaknya pengalaman beberapa tahun lalu telah banyak mengajarkan arti dari sebuah tem work yang di dalamnya ada planning, actuating, controlling dan evaluating. bahkan tidak jarang harus turun langsung yang namanya mengedarkan proposal dari satu instansi ke instansi yang lain...namun berkat team work yang solid semuanya berjalan dengan lancar sampai terlaksananya sebuah kegiatan, yang awalnya kebingungan dari mana harus mencari lumbung dananya.

Ada rasa kangen dengan kondisi beberapa tahun yang lalu bersama kawan-kawan lama saya (sahirul alim alfarobi, Ansori, Agustari, Nanang, Herdian Tanaka, Desmantri, Abu sofyan, Firmansyah, Eko Supomo, dll), sekarang agaknya kami semua punya kesibukan sejak satu persatu dari kami mulai merubah status masing-masing,hehe....

kembali ke tulisan awal tadi...
Besok pagi harus mempersiapkan semuanya, mulai dari undangan, pemateri, perlengkapan maupun komsumsinya. saya tidak sendirian so enjoy aja......(begitulah kata slogan dari merk rokok saya)

Tidak ada komentar: